Sabtu, 31 Januari 2015

'Mainan' Bernilai Miliaran Milik Petinju Kelas Dunia

Otosia.com -
Menjadi jawara tak terkalahkan di atas ring tinju melambungkan nama seorang Floyd Mayweather Jr. yang kini tercatat sebagai salah seorang petinju legendaris dari Amerika Serikat.
Tak cuma ketenaran yang ia dapat, koleksi mobil mewah milik pria dengan julukan 'pretty boy' ini ikut bertambah mengiringi kesuksesannya yang tak kunjung padam di ring tinju kelas dunia.
Memiliki passion luar biasa terhadap tunggangan roda empat, beragam jenis 'mainan' super mahal terkumpul dalam garasi milik Floyd ini bakal membuat iri siapa saja.
Bayangkan saja, mulai dari Mercedes-Benz S600 1996 yang menjadi koleksi pertamanya serta beberapa mobil mewah berjenis Cadillac, Bentley dan Rolls Royce juga nampak terparkir rapi, dilansir dari Dupontregistry (17/01).
Bukan cuma itu, sederet supercar terhebat dunia sebut saja 2 unit Bugatti Veyron, sebuah Bugatti Veyron Grand Sport, 2 unit Ferrari 458 Spider dan Ferrari 599 GTB Fiorano, Porsche 911 Turbo S Cabriolet hingga Lamborghini Aventador dengan total value lebih dari Rp 100 miliar siap digeber oleh sang jawara ring kapan saja ia suka.
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar