Jumat, 01 Januari 2016

Cara Reset Password (Passcode) iPhone

Cara Reset Password (Passcode) iPhone
Sebenarnya cara ini tidak boleh dipublish, karena ipo takut ada orang yang tidak bertanggung jawab menyalahgunakan cara reset password / passcode iPhone ini. Tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau ada penggunakan iphone yang benar-benar lupa password iPhonenya.

Resiko Mereset Password / Passcode iPhone

Sebelum kamu melakukan cara ini, resiko yang perlu kalian tahu adalah hilangnya semua data yang ada di dalam iPhone kamu, Foto, Musik, Aplikasi, Games DLL. Alias iPhone kalian akan kembali seperti awal!

Backup Iphone

Kalau kalian tidak ingin kehilangan semua data yang ada di iPhone kalian setelah mereset password / passcode iphone, ada baiknya kalian melakukan backup terlebih dahulu dan sekaligus untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan selama proses reset ini.

Kalau kalian sudah yakin untuk Mereset Password, ipo bakal bahas tahap demi tahap Cara Mereset Password / Passcode iPhone. silahkan kalian simak baik-baik ya!
  • Pastikan kalian mempunya itunes yang sudah terinstal di PC / Mac. Jika belum punya, silahkan kalian mendownload itunes untuk Pc / Mac Terbaru disini ( Aplikasi iTunes Untuk Pc / Mac )

  • Karena proses ini menggunakan koneksi internet, pastikan interner pada Pc / Mac kalian terkoneksi dengan internet.

Cara Mereset Password / Passcode iPhone

  • Jalankan iTunes pada PC kalian

  • Matikan iPhone kalian dengan cara menekan tombol atas pada iphone.

  • sambungkan iPhone ke PC kalian

  • Tekan Tombol Home + Power secara bersamaan selama kurang lebih 10 detik

  • Setelah 10 detik lepaskan jari kalian pada tombol POWER sampai iTunes mendeteksi iPhone ke Recovery Mode

  • Jika sudah masuk ke Recovery Mode barulah lepas jari kalian yang berada di tombol HOME.

  • Kenapa iphone menyuruh kalian agar PC kalian terkoneksi dengan internet, karena pada tahap ini, kalian akan membutuhkan internet.

  • Pada iTunes pilihkan Restore, untuk merestore iPhone kalian ke factory default ( Proses ini Butuh koneksi Internet ) SELESAI

Kalau sebelumnya kalian sudah memiliki firmware iPhone, maka cara ini bisa kalian gunakan dengan cara offline, alias kalian tidak usah membutuhkan koneksi internet lagi.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

2 komentar:

  1. 3-4T Iron-Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint
    3-4T Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint titanium trim hair cutter Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint titanium nipple bars Iron-Tint Iron-Tint titanium canteen Iron-Tint titanium cerakote Iron-Tint titanium bolt Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron

    BalasHapus